Mau Mencicipi Berbagai Olahan Sop Buntut? ke Sini Aja Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 26 Juni 2018 - 12:15 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta Bagi kamu penggemar kuliner sop buntut, Golden Tulip Passer Baroe memberikan penawaran untuk mencicipi kuliner Indonesia yakni berbagai olahan sop buntut yang dimasak oleh Chef Bonar Situr Buntut, dari mulai Buntut Rendang, Buntut Blackpepper, Buntut Kalio dan Buntut Rawon.

Selain sop buntut kurang lengkap rasanya jika tidak disuguhi minuman, Golden Tulip Passer Baroe mempunyai tiga jenis mocktail yang dapat dipilih dalam promo Lemonade Fiesta yakni Lychee Lemonade, Mojito Lemonade atau Pineapple Lemonade.

“Outlet kami selalu menyediakan berbagai menu berbeda setiap bulannya untuk memanjakan para tamu. Setelah pilihan menu mie sukses sebelumnya, kali ini tamu dapat menikmati berbagai sajian sop buntut berbeda dengan ramuan resep khas dari Chef kami yang hanya bisa didapat di Golden Tulip Passer Baroe,” ujar Willy Suderes, General Manager Golden Tulip Passer Baroe, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Senin (25/6/2018).

Untuk satu porsi sop buntut para pengunjung cukup membayar Rp85 ribu sementara untuk mocktail sehara Rp54 ribu. Tersedia di outlet Wood 1820, lantai tujuh hotel Golden Tulip Passer Baroe, kamu bakal bisa melihat pemandangan kota Jakarta sembari menikmati sop buntut dan mocktail.