Shia LaBeouf dan David Ayer akan Garap Film Tax Collector

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 24 Juni 2018 - 14:30 WIB

INDUSTRY.co.id - California  - Setela film Fury Aktor dan sutradara asal amerika serikat Shia LaBeouf, akan kembali diajak bekerjasama oleh sutradara David Ayer untuk proyek film thriller anyar, Tax Collector.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, pada 2014 lalu, LaBeouf dan Ayer pernah menggarap bersama dalam  film drama Perang Dunia II, Fury. Kini, mereka dipastikan akan menulis dan mengarahkan Tax Collector.

Kabarnya proses syuting dan keseluruhan produksi film Tax Collector akan dimulai pada musim panas mendatang  di Los Angeles, AS. Selain LaBeouf, Tax Collector juga akan dibintangi oleh aktor Bobby Soto.

Sementara itu, Chris Long akan duduk di bangku produser melalui rumah produksi yang dibentuknya bersama Ayer, Cedar Park Entertainment. Nantinya produsen film ini akan dibantu oleh Cross Creek Pictures.

LaBeouf saat ini diketahui tengah sibuk untuk mempromosikan film drama tenis yang sedang diputar di bioskop, Borg vs. McEnroe. Baru-baru ini, dia juga baru menyelesaikan syuting film Honey Boy, yang dia tulis dan berdasarkan kisah hubungannya dengan ayahnya sendiri.

Sementara, sutradara Ayer juga baru menyutradarai film Bright yang diproduksi Netflix. Proyek ini dijadwalkan akan segera dibuat sekuelnya.