Pekan Depan, Brillio Gelar Pemeran Seni Xspace by Brilio

Oleh : Abraham Sihombing | Jumat, 22 Juni 2018 - 14:49 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Brilio.net akan menggelar pemeran seni bertajuk “Xspace by Brilio” pada 29 Juni hingga 1 Juli 2018 di Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan. Xspace by Brilio adalah sebuah perhelatan seni, konser musik dan marketplace untuk kalangan millennial.

Gelaran tersebut renananya akan dimeriahkan oleh kehadiran artis-artis Indonesia papan atas, yakni Afgan, Petra Sihombing dan Armand Maulana. Event persembahan Brilio.net ini menjanjikan berbagai aktivitas seru untuk anak muda Indonesia.

Adapun aktivitas seru tersebut terdiri dari eksplorasi pameran seni instalasi, mencari spot foto terbaik, menikmati pertunjukan musik yang intim dari sederet musisi ternama, hingga berbelanja merchandise dan  preloved items dari para content creator terkenal Indonesia.

Line-up XSpace sendiri akan dipenuhi musisi dan seniman visual kenamaan. Di musik contohnya akan diisi oleh penampilan Afgan, Petra Sihombing, Armand Maulana, Young Lex, Ardhito Pramono, Andini, Rahmania Astrini, Mantra Vutura, MLD Jazz Project, Ayub Jonn, Dekat (sebelumnya grup Tangga), serta Matter Halo.

Sementara itu, di bagian pameran seni akan dipenuhi berbagai karya seni instalasi dari sederet pasukan komunitas seni ruangrupa seperti  Marishka Soekarna, Adi Dharma “Stereoflow”, Ricky "Babay" Janitra, Cut & Rescue, Adi "Dhigel" Setiawan, Moch Hasrul, Lab Laba-Laba, serta Gelar Soemantri.

Sedangkan untuk millennial yang ingin memiliki merchandise ataupun barang pribadi dari influencer favorit mereka, terdapat sesi Creators Market oleh Famous.id. Di Creators Market ini, pengunjung bisa berbelanja merchandise ekslusif atau preloved items milik Skak Industries by Bayu Skak, Pionicon by Si Juki, Agung Hapsah, Reza “Arap” Oktovian,  Wendy Walters, Fathia Izzati, hingga Film Maker Muslim.

Chief Marketing Officer Brilio, Danny Purnomo, mengatakan Brilio ingin memberikan pengalaman experience event in different way kepada para pengunjung. “Berbeda dengan kebanyakan event lain, XSpace yang menjadi event on-ground skala besar pertama Brilio, membuat millennial bisa menikmati beragam bentuk acara/aktivitas sekaligus dalam satu ruang,” ungkap Danny di Jakarta, Jumat (22/06/2018).

Untuk acara ini, Brilio membanderol tiket dengan harga terjangkau. Tiket reguler yang dapat dibeli melalui situs XSpace.id, Loket.com, JD.ID, Tokopedia, Tiket.com dan Maimilu.com dibanderol seharga Rp 65.000 per hari dan Rp 165.000 untuk tiga hari. Jika membeli on the spot, harga akan menjadi Rp 75.000 per hari-nya dan Rp 200.000 untuk tiga hari.

“Daripada di event lain membayar lebih mahal hanya untuk nikmatin satu aktivitas, di XSpace kamu bisa dapet banyak keseruan sekaligus. Dapet banyak stok foto di pameran seni untuk Instagram kamu, bisa nyanyi bareng Afgan, lompat-lompatan bareng Armand Maulana, sampai beli barang pribadinya Reza Arap,” imbuh Danny. (Abraham Sihombing)