Robert De Niro Beri Komentar Negatif Untuk Donald Trump di Tony Awards

Oleh : Anisa Triyuli | Selasa, 12 Juni 2018 - 13:10 WIB

INDUSTRY.co.id - New York – Banyak masyarakat Amerika Serikat yang selalu memberi kritikan terhadap Presiden Donald Trump. Tak terkecuali para pelaku seni baik di dunia musik, film dan sebagainya yang tidak sejalan dengan langkah-langkah ataupun kebijakan yang diterapkan oleh Presiden Donald Trump.

Baru-baru Robert De Niro memberikan komentar Negatif yang diucapkannya. Seperti dilansir dari NME, Robert De Niro pun dengan tegas mengucapkan kata 'f*** Trump' di depan para tamu undangan di acara penganugerahan Tony Awards 2018.

"Aku akan mengatakan satu hal. F*** Trump!" ujar Robert De Niro tersebut yang segera disambut dengan riuh tepuk tangan dari para tamu undangan yang memadati Radio City Music Hall. Selain itu ucapan tersebut juga dilontarkan De Niro sebelum ia mempersilahkan Bruce Springsteen untuk naik ke atas panggung.

Melihat antusias dan tepuk tangan yang besar dari para penonton di acara Tony Awards, De Niro kemudian melanjutkan ucapannya dengan singkat. "Sudah tidak ada lagi Trump. Trump sialan!" lanjut Robert De Niro, lalu sebagai lanjutan ucapannya setelah disambut tepuk tangan meriah penonton.

Sementara itu, meski komentar yang disampaikan secara verbal itu mendapat pujian dari seisi ruangan di acara Tony Awards. Banyak pula netizen yang membela, baik sikap Robert De Niro maupun Trump.

Hanya saja ucapan yang dilontarkan pada ajang penganugerahan seperti Tony Awards dan di hadapan 80 ribu lebih tamu yang ada menjadi kritikan dan komentar yang pedas untuk Presiden Donald Trump.