Jelang Lebaran, Jababeka Bagikan 1.176 Paket Sembako di Morotai

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 06 Juni 2018 - 08:31 WIB

INDUSTRY.co.id, Morotai -Sebagai bentuk kepedulian perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR), PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) membagikan bantuan paket Ramadhan sebanyak 1.176 paket sembako di 14 desa kecamatan  Morotai Selatan.

“Kegiatan ini sudah menjadi program rutin tahunan PT Jababeka dalam bentuk rasa memiliki terhadap sesama dan bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat Morotai karena atas dukungan dan partisipasi, sehingga semua kegiatan PT Jababeka dapat berjalan sesuai rencana,” kata Basuri Tjahja Purnama selaku pimpinan Jababeka Morotai. Kegiatan ini telah dilakukan sejak 4 Juni hingga 6 Juni 2018.

Inilah nama-nama dese penerima bantuan sembako gratis dari PT Jababeka Morotai. Diantaranya; desa Mandiri, Totodoku, Joubela, Wawama, Pandanga, Juanga, Yayasan, Darame, Gotalamo, Daruba, Dehegila, Falila, Aha dan Desa pilowo.

 “Kami sendiripun menyadari bahwa untuk mensukseskan semua kegiatan-kegiatan berupa percepatan pembangunan KEK MOROTAI tidak terlepas dari dukungan masyarakat dan lebih khususnya pemerintah daerah.”tandasnya.

Lebih lanjut, dirinya secara pribadi berharap, dengan adanya program KEK MOROTAI, saat ini sedang berjalan pembangunan tahap I, bisa mendorong percepatan pembangan Kabupaten Pulau Morotai dan pertumbuhan ekonominya, menuju Morotai Bangkit, sebagaimana cita cita Pemkab Pulau Morotai.

“Menghadapi KEK MOROTAI, masyarakat sudah saatnya mempersiapkan diri dari semua aspek baik skil, SDM dan lain-lain, karena saya juga tidak inginkan kalian menjadi penonton di negeri sendiri.” tutupnya