Sehun Jadi Selebriti Berbusana Terbaik di Fashion Show Louis Vuitton

Oleh : Anisa Triyuli | Selasa, 29 Mei 2018 - 13:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Perancis –  Sehun EXO baru saja menghadiri sebuah acara fashion show bergengsi Louis Vuitton untuk 2019 Cruise Collection karya Nicolas Ghesquiere di Saint-Paul-de-Vence, yang digelar di Perancis pada hari Senin (28/05).

Member boy group EXO ini lagi-lagi terpilih sebagai selebriti berbusana terbaik pada acara fashion show yang digelar oleh Louis Vuitton.

Dalam acara tersebut, Sehun mengenakan sweater berwarna biru dengan motif garis horizontal dan diagonal berwarna putih dan merah. Ia melengkapinya dengan pantalon warna hitam. Berkat penampilannya itu, ia kembali dinobatkan sebagai pria berbusana terbaik oleh majalah mode Vogue.

Menurut Vogue, Sehun paling memahami tema "a fashion extravaganza" pada acara tersebut. Vogue memuji pemilihan atribut dan pakaian yang digunakan oleh Sehun selama menghadiri event Louis Vuitton tersebut.

Acara fashion show ini juga dihadiri oleh sederet selebriti populer di dunia, termasuk aktris kenamaan Emma Stone yang sempat duduk bersama Sehun, kemudian Léa Seydoux, Jennifer Connelly, Laura Harrier, Urassaya Sperbund dan masih banyak lagi.

Aktris Bae Doona juga menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang diundang hadir pada event tersebut selain Sehun.