BTS Pastikan Akan Kolaborasi Dengan Zedd

Oleh : Anisa Triyuli | Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Saat hadir di Billboard Music Awards 2018, BTS diwawancarai oleh salah satu stasiun radio Amerika di backstage. Anggota Bangtan Boys memberikan jawaban terkait pertanyaan soal kolaborasi mereka bersama DJ dan produser mancanegara yakni Zedd.

Para penggemar boy group yang satu ini pastinya masih ingat kalau pada November 2017 lalu Bangtan Boys dan Zedd pernah berinteraksi di akun sosial media Twitter.

Saat itu Zedd menuliskan Twitt, “Hai. Aku dengar kalian ingin berkolaborasi denganku. Ayo kita lakukan,” yang kemudian dibalas oleh BTS, “Ayo kita lakukan!!”

Dilansir dari Allkpop, RM memberikan sedikit petunjuk dan jawaban soal kolaborasi dengan DJ dan Produser kenamaan Zeed.

“Aku tidak bisa berbicara banyak tentang itu, tapi kami sedang mengerjakannya dan mendiskusikannya dengan Zedd. Aku tidak bisa berbicara banyak, tapi kolaborasi itu benar-benar terjadi,” ujarnya RM.

Dalam wawancara yang sama, anggota BTS juga mengungkapkan kesan mereka setelah bertemu langsung di acara Billboard Music Awards 2018 dengan Shawn Mendes. “Ia terlalu tampan untuk kami dan terlalu tinggi untuk kami,” kata para anggota.