Taylor Swift dan Zayn Malik Rilis Video Musik Terbarunya

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 27 Januari 2017 - 15:45 WIB

INDUSTRY.co.id,Jakarta -  Setelah mengunggah cuplikan video dan sreenshoot foto di akun Instagram milik Taylor Swift, akhirnya mantan penyanyi country bersama dengan Zayn Malik merilirs video klipnya dari lagu yang berjudul "I Don't Wanna Live Forever" yang merupakan soundtrack film Fifty Shades Darker.

Dengan dirilisnya video ini, akhirnya Swift muncul lagi setelah video terakhirnya yang berjudul "Out Of the Woods" yang lebih darisetahun lalu dari albumnya 1989.  

Angle yang diambil tengah malam. Kedua penyanyi ini bermunculan dengan angle terpisah. Untuk angle pertama, Malik yang pertama kali muncul yang keluar dari mobil dan diikuti oleh paparazzi. Angle kedua yaitu, Swift yang muncul di lorong-lorong kamar Hotel. Lalu, kedua artis tersebut dipertemukan di dalam suatu kamar. Lalu mereka menghancurkan beberapa barang di sana. 

Music video ini seolah merangkum kisah tentang kekosongan, kesepian dan kesendirian yang dikemas secara apik dalam video yang  yang bernuansa gelap ini. Lagu "I Don't Wanna Live Forever" saat ini bertengger di posisi 8 di chart Billboard Hot 100 dan film dari soundtrack lagu ini akan rilis pada 8 Februari 2017 mendatang.