Meghan Markle Konfirmasi Ayahnya Absen di Hari Pernikahan

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 18 Mei 2018 - 15:40 WIB

INDUSTRY.co.id - Inggris – Kabar ketidakhadiran ayah Meghan Markle baru-baru ini telah dikonfirmasi oleh Meghan Markle sendiri. Sebelumnya tersiar kabar bahwa ayahnya absen karena harus menjalani operasi jantung.

Dilansir dari The Guardian, Jumat (18/5), Meghan Markle telah memberikan pernyataan pada sebuah tulisan yang dirilis Istana Kensington, London, Inggris.

"Sayangnya, ayah saya tidak akan menghadiri pernikahan kami. Saya selalu peduli kepada ayah saya dan berharap beliau mendapat ruang untuk fokus pada kesehatannya," kata Meghan Markle yang akan menikah Sabtu (19/5) esok.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberi doa dan dukungan. Ketahuilah saya dan Harry sangat mengingikan kehadiranmu di hari spesial kami pada Sabtu esok," imbuhnya.

Meghan Markle dikabarkan merasa kecewa karena ayahnya mendapat tekanan hebat dari media, ketika banyak paparazzi mengikuti dan memfotonya saat di rumah sakit. Meghan juga merasa lebih khawatir kepada kesehatan ayahnya, dibandingkan memikirkan ketidakhadirannya pada pesta pernikahan.

Melalui konfirmasi yang dinyatakan Meghan, sudah dipastikan ayahnya tidak akan hadir dan mengiringi putrinya ke altar pernikahannya yang akan dilaksanakan sabtu esok di Gereja St. George di kawasan Kastil Windsor, Inggris.