Pangeran George dan Putri Charlotte Bakal Jadi Pengiring Pengantin Pangeran Harry dan Meghan Markle

Oleh : Anisa Triyuli | Kamis, 17 Mei 2018 - 17:02 WIB

INDUSTRY.co.id - Inggris - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang di selenggarakan pada 19 Mei mendatang. Nantinya akan memiliki pengiring pengantin yang lucu dan menggemaskan.

Dilansir dari People, Melalui pengumuman oleh Istana Kensington, Setidaknya ada 10 anak perempuan dan laki-laki yang akan menjadi pengiring pengantin di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pengiring pengantin Pangeran Harry dan Meghan Markle ini dimulai dari Pangeran George (4) dan Putri Charlotte (3) yang akan memimpin iring-iringan pengiring pengantin.

Kemudian Florence van Cutsem (3), putri Alice van Cutsem dan Mayor Nicholas van Cutsem, sebagai putri baptis Harry. Florence juga sepupu dari salah satu pengiring pengantin Pangeran William dan Kate yang paling berkesan, Grace van Custem.

Lalu ada Remi Litt (6) dan saudara perempuannya Rylan (7), anak perempuan Benita Litt, kurator dan desainer tas yang tinggal di LA, dan Darren Litt. Kedua gadis itu adalah anak baptis Meghan.

Serta Ivy Mulroney (4), putri Jessica Mulroney, seorang stylist dan sahabat Meghan, dan Benedict Mulroney, putra mantan Perdana Menteri Kanada Brian Mulroney.

Pengiring lain adalah Zalie Warren (2), putri Zoe Warren dan Jake Warren, dan putri baptis Harry. Jasper Dyer (6), putra dari teman lama dan mentor Harry, Mark Dyer dan istrinya, Amanda. Terakhir adalah Brian dan John Mulroney (7), saudara laki-laki dari Ivy dan putra dari Mulroneys.

Istana mengatakan perancang pakaian mereka akan diungkap ke publik pada hari pernikahan.