Sony Pictures Umumkan Petter Rabbit 2 Tayang 2020

Oleh : Anisa Triyuli | Senin, 14 Mei 2018 - 15:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah sukses dengan film animasi Peter Rabbit yang tayang pada bulan Februari lalu, Sony Pictures kini kembali mengumumkan dan telah menetapkan tanggal penayangan  Petter Rabbit 2.

Dilansir dari Variety, Film Petter Rabbit 2 ini rencananya akan di tayangkan pada 7 Februari 2020 mendatang di Amerika Serikat dan 27 Maret 2020 di Inggris. Selain itu, Will Gluck juga akan kembali mengarahkan atau menyutradarai dan menulis naskah sekuel kedua ini.

Film Peter Rabbit sebelumnya yang telah berhasil meraih USD115 juta atau Rp1,5 triliun di Amerika Serikat. Dan menjadi film terbesar yang pernah ada di Sony Pictures di Inggris, dengan total USD55,7 juta atau Rp773 miliar setelah memegang posisi teratas selama empat minggu berturut-turut.

Peter Rabbit pertama juga berhasil meraup USD325 juta atau Rp4,5 triliun di seluruh dunia. Film ini berhasil meraih tempat pertama di 22 wilayah internasional seperti Australia, Rusia, Jerman, dan Spanyol. Tentu saja, film ini juga telah berhasil mengalahkan film Paddington.


Film ini didasarkan pada cerita dan skenario asli dari Rob Lieber dan Gluck, yang berdasarkan kisah Peter Rabbit yang dibuat oleh Beatrix Potter. Selain itu, film ini juga dibintangi Rose Byrne (sebagai Bea), Domhnall Gleeson (sebagai Thomas McGregor), Sam Neill, Daisy Ridley, Elizabeth Debicki, Margot Robbie, dan James Corden.

Tentunya dengan kesuksesan Peter Rabbit pertama yang dirilis pada februari kemarin, Sony kembali memproduksi Petter Rabbit 2 dan akan Segera tayang 2020 mendatang.