Bintang Black Panther Diminta Bermain Film Horor Oleh Jordan Peele

Oleh : Anisa Triyuli | Sabtu, 12 Mei 2018 - 15:24 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kesuksesan film Black Panther membawa sutradara Jordan Peele, menginginkan dua bintang film Black Panther , Winston Duke dan Lupita Nyong'o, untuk bermain dalam proyek terbarunya di film horor yang berjudul Us.

Tidak hanya Winston Duke dan Lupita Nyong'o, Elisabeth Moss juga akan bermain di film Us ini.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, mengungkapkan bahwa ini akan menjadi proyek pertama Peele sejak Get Out , film horor yang menjadi fenomena kultur pop dan pemenang Oscar.

Jordan Peele akan kembali menyutradarai sekaligus menulis skrip untuk film Us . Ia juga akan memproduksi film ini lewat rumah produksinya, Monkeypaw Productions bersama Sean McKittrick, dan Jason Blum, beserta Ian Cooper.

Kabarnya pihak Universal telah menetapkan tanggal perilisan film Us, yakni 15 Maret 2019. Dan detail tentang film Us ini masih tertutup rapat.

Berdasarkan poster film yang diunggah Peele di akun Twitter miliknya, akan ada dua pasangan yang akan tampil, satu berkulit putih dan satunya lagi berkulit hitam.

Nantinya jika kesepakatan akan terjalin, maka Duke dan Nyong'o akan dipasangkan di film Us ini. Sedangkan nantinya pasangan lain akan diperankan oleh Elisabeth Moss bersama aktor lainnya. Nyong'o dikabarkan kini tengah dalam tahap negosiasi, sementara untuk Winston Duke dan Moss telah berada di tahap penawaran awal.