Legoland Windsor, Buat Miniatur Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Oleh : Anisa Triyuli | Jumat, 11 Mei 2018 - 14:55 WIB

INDUSTRY.co.id - London - Taman rekreasi Legoland baru-baru ini telah membangun model miniatur dari pernikahan kerajaan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kastil Windsor.

Dilansir dari Reuters pada (11/5/2018) model miniatur ini dibuat oleh sebuah tim beranggotakan 11 pencipta model yang berasal dari sekitar 60 ribu pasang balok Lego. Miniatur itu termasuk miniatur Markle dalam busana pernikahan dan dengan Pangeran Harry di sisinya.

Lego mengungkapkan replika suasana pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dikerjakan selama 752 jam atau sekitar 31 hari, dan akan ditampilkan secara permanen di taman yang hanya berjarak 5 kilometer dari Istana Windsor yang asli.

Miniatur Lego yang menggambarkan keluarga Kerajaan Inggris saat pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, dipamerkan di Legoland Windsor, Inggris, pada 8 Mei lalu.

Nampak dalam miniatur lego, pasangan kerajaan baru tersebut digambarkan tengah menaiki kereta kencana yang ditarik beberapa kuda di sepanjang Jalan Long Walk di Windsor Great Park menuju kastil itu dan dikelilingi penonton, yang menggambarkan prosesi nyata, yang rencananya pernikahan diadakan pada 19 Mei mendatang.

Serta nampak juga model-model miniatur Ratu Elizabeth dan Duke of Edinburgh bersama pendamping pengantin pria Pangeran William, istrinya, Kate, dan anak-anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte, serta orang tua Meghan Markle.