Bisnis Seleb, Nana Mirdad Punya Brand Lipstick di Shopee

Oleh : Anisa Triyuli | Rabu, 09 Mei 2018 - 11:31 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Lama tak terlihat di layar kaca, aktris cantik Nana Mirdad putri dari aktris senior Lidya Kandou dan Jamal Mirdad, ternyata kini tengah menggeluti bisnis barunya di industri kecantikan.

Ditemui pada acara peluncuran kampanye Super Brand Day (8/5/2018), Ia mengaku dirinya sangat menyukai belanja online, dari suka belanja online seperti di e-commerce Shopee tak hanya bisa berbelanja ia juga memanfaatkan untuk bisnis dengan mengenalkan brandnya ke seluruh masyarakat Indonesia lewat e-commerce Shopee.

"Saya di Shopee bukan hanya suka belanja online tapi juga kebetulan saya menjual produk sendiri di Shopee. E-commerce Shopee ini memudahkan banget, semua di handle sama mereka dan bener-bener professional itu alasannya kenapa aku memilih Shopee untuk mengenalkan brand lipstick ini", ujar Nana Mirdad pada peluncuran Super Brand Day (8/5/2018) di Jakarta.

Bisnis yang di keluarkan Nana Mirdad ialah lipstick, brand Lipsticknya ini diberi nama NamirBeauty. Produk kecantikan ini merupakan salah satu bisnis kesukaannya. Kecintaannya terhadap lipstick membuat ibu dari dua orang anak ini memilih bisnis tersebut.

"Kenapa saya keluarkan brand lipstick karena saya pencinta lipstick jadi saya sangat senang karena bisa mempunyai brand lipstick sendiri" katanya.

Brand lipstick yang digelutinya ini sudah berjalan 3 bulan. Saat ini brand lipsticknya mempunyai lima varian warna yang ditawarkan dari NamirBeauty. Seperti temptress, iconish, pinkerbell, pink liberty, serta french latte.

Dari brand NamirBeauty ini Kedepannya ia akan mengeluarkan produk terbaru yang akan mengembangkan bisnis kecantikannya ini.

"Saat ini brand saya yang dikeluarkan hanya lipstick saja, tapi nextnya kedepan kita akan bikin produk terbaru", imbuhnya