Sukses Jadi Penyanyi, Katy Perry Miliki Bisnis Sandal Unik

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 06 Mei 2018 - 20:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Katy Perry penyanyi cantik yang melebarkan sayapnya sebagai pengusaha, baru-baru ini merilis bisnis sandal unik buah jelly. 

Dilansir dari Aceshowbiz, Selebriti yang mempunyai usaha sepatu ini menghadirkan rangkaian sandal yang di beri nama The Geli. Sandal ini merupakan besutan Katy Perry Collection Shoes.

 (Source: Makeup and beauty blog)

Sandal ini juga berkolaborasi dengan Forever 21. Rangkaian alas kaki tersebut dikatakan sebagai versi modern dari sandal jelly yang tren di tahun 90an. Sandal-sandal itu pun hadir dengan konsep unik yakni buah-buahan. Tak hanya menginspirasi warna, buah juga hadir sebagai bagian dari strap.

Uniknya sandal ini memiliki aroma buah-buahan. Aroma tersebut disesuaikan dengan tema buah pada sandal. Jadi, kamu bisa mencium aroma buah pada sandal tersebut.

"Sandal jelly favorit semua orang dengan aroma tutti fruitti sempurna untuk perjalanan tropis dan cocktail di pinggir pantai," ungkap situs.

Varian sandal yang ditawarkan, antara lain semangka, lemon, jeruk, anggur, strawberry, limau, cherry, hingga peach. Tidak hanya itu saja tampilan pada sendal ini juga memiliki tampilan yang futuristic sehingga mudah untuk dibersihkan. 

Nuansa tropis dihadirkan di sandal Katy Perry ini. Sandal tersebut dibandrol dengan harga $49 atau sekitar Rp 679 ribuan.

 (Source: Metro UK)