Cerita Atiqah Hasiholan Terkesan dengan Pemandangan di Busan, Korsel

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 05 Mei 2018 - 14:30 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Korea Selatan mempunyai makna keindahan tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke sana, mulai dari budayanya yang kental, kulinernya yang lezat hingga pemandangannya yang eksotis di mata para pecinta alam. Tak dipungkiri oleh seorang Atiqah Hasiholan yang mengaku saat berkunjung untuk pertama kalinya ke Korea Selatan.

"Pertama kali ke Korea itu ke Busan dan surprise banget. Busan merupakan port city dan cenderung kota baru dibandingkan Seoul," cerita ibu cantik ini saat launching microsite akudankorea.com di Aston Kuningan Suites, Jakarta, Jumat (4/5/2018).

Di Busan, kotanya modern, rapih dan nggak kaku, lanjut Atiqah, Ia mengaku tempat wisata di Busan seperti pantai, jembatan penguhubungnya memiliki pemandangan yang cantik.

"Pantai di Busan cantik, dan suasanya lebih tenang dari Seoul. Pokoknya, aku menikmati sekali saat di Busan dan belum pernah Aku temukan di kota lain. Busan punya keindahan, ada portnya keren-keren, pantainya juga keren banget," jelas istri dari Rio Dewanto ini.