EmasDigi, Tawarkan Membeli Emas Melalui Aplikasi

Oleh : Anisa Triyuli | Kamis, 26 April 2018 - 06:51 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - EmasDigi, layanan FinTech jual beli emas hadir di Indonesia. EmasDigi merupakan layanan modern jual beli dan cicilan emas melalui aplikasi mobile dengan proses yang mudah dan waktu yang singkat. Melalui aplikasi ini para pengguna diberikan kemudahan untuk berinvestasi emas dengan harga terjangkau dan sesuai kebutuhan.

"Kami EmasDigi hadir untuk memberikan akses yang mudah kepada masyarakat di kota besar maupun daerah untuk dapat melakukan transaksi beli, jual bahkan cicilan emas, secara online, aman dan terjangkau" ujar, Claudia Kolonas, CEO dan Founder, EmasDigi, di Jakarta, Rabu (25/4/2018)

Sebagai aplikasi mobile EmasDigi menawarkan kemudahan pembelian emas dari 0,01 gram dan bisa membayarnya secara berjalan atau mencicil bahkan bisa saling transfer emas antar teman, berinvestasi jangka panjang dalam bentuk emas yang mudah dengan proses yang cepat.


"Salah satu keunggulan EmasDigi adalah menjamin penjualan dan buyback emas secara realtime kapanpun dan dimanapun, sehingga konsumen tidak perlu khawatir membeli emas di aplikasi EmasDigi, sebab telah terjalin kerjasama strategis antara EmasDigi dengan bursa Berjangka ICDX yang diawasi oleh BAPPEBTI," ungkap Claudia.

Seluruh kegiatan EmasDigi telah resmi terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawan Perdagangan Berjangka Komiditi). Serta seluruh transaksi konsumen akan terdaftar di BKDI (Bursa Komiditi dan Derivatif Indonesia) atau dikenal juga dengan ICDX sebagai tempat transaksi perdagangan berjangka diselenggarakan.