Piaggio Berpartisipasi Dalam Kemeriahan Komunitas Tahunan Indonesia Vespa Day 2018

Oleh : Hariyanto | Selasa, 24 April 2018 - 11:56 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Memperingati ulang tahun Vespa, PT Piaggio Indonesia berpartisipasi dalam acara komunitas tahunan, Indonesia Vespa Day yang akan diadakan di One Belpark Mall (22/4/2018) lalu.

Pada kesempatan ini, PT Piaggio Indonesia menghadirkan pesan penting 'Safety in Style' yang mengajak para pemilik skuter Vespa untuk menyebarkan budaya khas Vespa : berkendara aman dan penuh gaya di jalan raya.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (24/4/2018) menyebutkan, PT Piaggio Indonesia juga mengadakan talkshow 'Safety in Style' bersama perwakilan PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal dan penggemar otomotif yang juga merupakan sosok televisi, Jujuk Margono.

Kedua pembicara akan membahas tuntas tips berkendara aman sekaligus penuh gaya. Acara ini mempromosikan kampanye nasional 'Safety in Style' beserta kompetisi konten digital yang diadakan hingga 30 Juni 2018.

Kampanye 'Safety in Style' merupakan bentuk kegiatan PT Piaggio Indonesia sebagai sebuah perusahaan  yang mengapresiasi pelanggan sekaligus memberikan platform bagi konsumen untuk menyebarluaskan  perilaku positif di jalan raya.

Melalui kompetisi digital ini, PT Piaggio Indonesia mendorong kreativitas pelanggan untuk menyebarkan pesan penting terkait keamanan berkendaradengan penuh gaya.

"Kami menyempurnakan ekosistem kami dengan menyertakan komunitas Vespa yang loyal dan sarat akan nilai-nilai di bidang keamanan berkendara, persaudaraaan, gotong royong, dan tentunya berkendara dengan penuh gaya," kata President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega beberapa waktu lalu.

Seluruh kegiatan perusahaan, ungkapnya, sejak pertama kali berdiri di tahun 2011,mengarah kepada kampanye ini, dimana perusahaan dan konsumen bersama-sama menjadi duta keselamatan berkendara dalam kehidupan sehari-hari.

"Momen ini adalah momen sempurna untuk menularkan budaya positif konsumen kami kepada pengendara sepeda motor di seluruh Indonesia. Untuk mendukung terselenggaranya kampanye ini, produk dan layanan yang kami tawarkan terus diperkuat untuk menciptakan pengalaman brandyang unik," ungkapnya.