Vespa Sprint dan Primavera ABS Hadir Perdana di Gelaran IIMS 2018

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 21 April 2018 - 20:12 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyusul perkenalan generasi terbaru Vespa Sprint dan Primavera 150 i-get ABS, PT Piaggio Indonesia menampilkan dua varian terpopuler ini di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 serta di acara tahunan terakbar dari komunitas Vespa, Indonesia Vespa Day 2018.

Menurut informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Sabtu (21/4/2018), keikutsertaan di kedua acara ini menekankan fokus dan komitmen PT Piaggio Indonesia terhadap Premiumization Roadmap Strategy.

Dalam kesempatan ini, PT Premier International selaku diler resmi dari empat brand : Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, menghadirkan konsep Motoplex di IIMS 2018 dan menjadikan Vespa Sprint dan Vespa Primavera 150 i-get ABS sebagai sajian utama.

Kedua skuter ini hadir bersama lini lengkap Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzimulai dari 19 hingga 29 April 2018. PT Piaggio Indonesia menawarkan program pembayaran cicilan 0% untuk pembelian sepeda motor Moto Guzzi.

Program ini dapat terlaksana berkat dukungan Mandiri Tunas Finance. Selama IIMS berlangsung, pengunjung dapat menikmati penawaran khusus sampai dengan Rp 5.000.000,- untuk pembelian skuter Vespa dan hingga Rp 3.000.000,- untuk pembelian sepeda motor Piaggio.

Selain itu, memperingati ulang tahun Vespa, PT Piaggio Indonesia berpartisipasi dalam acara komunitas tahunan, Indonesia Vespa Day yang akan diadakan di One Belpark Mall pada 22 April 2018.

Pada kesempatan ini, PT Piaggio Indonesia menghadirkan pesan penting 'Safety in Style' yang mengajak para pemilik skuter Vespa untuk menyebarkan budaya khas Vespa : berkendara aman dan penuh gaya di jalan raya.

PT Piaggio Indonesia juga mengadakan talkshow 'Safety in Style' bersama perwakilan PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal dan penggemar otomotif yang juga merupakan sosok televisi, Jujuk Margono. Kedua pembicara akan membahas tuntas tips berkendara aman sekaligus penuh gaya. Acara ini mempromosikan kampanye nasional 'Safety in Style' beserta kompetisi konten digital yang diadakan hingga 30 Juni 2018.

Piaggio juga mengadakan kampanye 'Safety in Style' merupakan program PT Piaggio Indonesia yang bertujuan untuk memberikan apresiasi para pelanggan sekaligus menyediakan platform agar mereka dapat memberikan inspirasi positif bagi pengendara lain di jalan. Melalui kontes konten digital, PT Piaggio Indonesia mendorong para penggunanya untuk menciptakan konten yang positif sekaligus kreatif.

Kompetisi ini telah dimulai sejak 10 April 2018 dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni. Konten paling kreatif akan memperoleh hadiah menarik dari PT Piaggio Indonesia dan ditampilkan di laman media sosial PT Piaggio Indonesia.