Telkom Pastikan Layanan Telekomunikasi Timika dan Merauke Pulih

Oleh : Wiyanto | Kamis, 19 April 2018 - 15:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah memulihkan layanan telekomunikasi di wilayah Timika dan Merauke yang sempat terkena dampak gangguan Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL) jalur Kaimana  Timika pada 22 Maret 2018 lalu.

Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo menyampaikan bahwa saat ini layanan di wilayah terdampak telah kembali normal. Pada Senin, 16 April 2018 Telkom telah berhasil menyelesaikan upaya perbaikan gangguan kabel laut jalur Kaimana - Timika sehingga layanan telekomunikasi pelanggan di wilayah Timika dan Merauke telah kembali berfungsi normal. Proses perbaikan ini selesai sesuai dengan jadwal yang diperkirakan sebelumnya, ujar Arif Prabowo.

Arif Prabowo menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu proses pemulihan gangguan layanan TelkomGroup di wilayah Timika dan Merauke. "Mewakili jajaran manajemen
TelkomGroup, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung upaya recovery hingga selesai, khususnya kepada para pelanggan setia TelkomGroup, ungkapnya di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Telkom juga senantiasa berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan dengan selalu berupaya menjaga kualitas layanan dan memprioritaskan pemenuhan kebutuhan pelanggan serta masyarakat secara umum.