Lagu 'Everyday' Sukses, WINNER Raih All-Kill Pertama Sejak Debut

Oleh : Dina Astria | Senin, 09 April 2018 - 13:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Salah satu boyband naungan YG Entertainment, WINNER berhasil meraih predikat certified all-kill untuk pertama kalinya sejak mereka memulai debut di industri musik.

Predikat certified all-kill yang diraih Seung Yoon Cs didapatkan dua hari setelah mereka merilis lagu comeback 'Everyday' pada hari Jumat (6/4) kemarin pada pukul 1.30 siang waktu Korea Selatan.

Sementara itu, lagu yang dirilis pada hari Rabu (4/4) ini sukses merajai peringkat pertama di hampir seluruh chart realtime dan harian, mulai dari di situs Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, Soribada dan chart realtime situs iChart.

Bila ada lagu yang berhasil menempati peringkat pertama pada chart mingguan di situs iChart, maka dipastikan lagu tersebut akan mendapatkan rekor perfect all-kill.

Atas kesuksesan yang diraih WINNER, tentunya membuat bangga personil, pihak agensi bahkan para penggemar.

Kang Seung Yoon bahkan memposting foto screenshot certified all-kill di Instagram miliknya dengan bertuliskan caption “Terimakasih banyak.”

Papa YG, Yang Hyun Suk juga memberikan ucapan selamat kepada WINNER dan Inner Circle atas kesuksesan mereka. Dirinya pun berjanji agar anggota WINNER bisa lebih sering muncul di program variety show.