Enam Idol Korea Selatan Ini Ternyata Tidak Suka Makan Mentimun, Siapa Aja Ya?

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 24 Maret 2018 - 15:00 WIB

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Mentimun, merupakan jenis sayuran yang mempunyai berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan. Namun, tidak semua orang menyukai sayuran ini. Seperti enam idol Korea Selatan yang tidak menyukai mentimun. Dikutip dari KStarlive, Sabtu (24/3/2018), berikut daftarnya :

1. Jessica
Salah satu ex member SNSD, Jessica Jung pernah mengatakan bahwa Ia tidak bisa makan apabila di piringnya ada sepotong mentimun.

2. Lee Minjung
Aktris ini pernah mengaku bahwa ia menyukai semua jenis buah dan sayur, kecuali mentimun. Pencernaannya sangat tidak bersahabat dengan sayur yang satu itu.

3. Baekhyun EXO
Baekhyun pernah berbicara di 'Roommate,' bahwa ia tidak menyukai mentimun.

4. Momo TWICE
Sudah jadi hal yang diketahui publik bahwa Momo tidak menyukai mentimun. Selain itu, ia juga diketahui tidak menyukai melon dan semangka.

5. Taemin SHINee
Pernah suatu kali Taemin mengatakan bahwa ia tidak bisa memakan mentimun dan larva ulat sutra. Ia juga pernah berkata bahwa Kimbap dengan mentimun sama rasanya dengan cola yang dicampur dengan nasi.

6. Jeon Somi
Somi mengatakan bahwa ia mulai tidak menyukai mentimun karena pada saat diet, hanya mentimun yang bisa ia makan. Dan ia harus memakannya dalam jumlah yang banyak.