Amien Rais Buka Suara di Radio Dakta Bekasi

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 24 Maret 2018 - 10:56 WIB

INDUSTRY.co.id -BekasiPolitisi senior, Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais akan menjadi pembicara pada milad yang ke-26 Dakta Media Network (DMN).

Direktur Utama DMN, Andi Kosala mengatakan Amien menjadi salah satu pembicara pada Mudzakarah dengan tema Ikhtiar Mewujudkan Indonesia yang Adil dan Beradab.
Kegiatan ini digelar sebagai upaya untuk mengingatkan kepada seluruh anak bangsa tentang cita-cita kemerdekaan dan merupakan refleksi 20 tahun reformasi di negeri ini.

Situasi kebangsaan saat ini perlu menjadi perhatian para pemimpin agar bisa menjalankan amanah untuk menegakan keadilan dan mewujudkan kehidupan bernegara yang lebih beradab, jelasnya di Bekasi, Jumat (23/3/2018).

Milad Dakta di Hotel Horison Bekasi, Selasa (27/3/2018), menghadirkan pembicara Tokoh Reformasi Prof Dr Amien Rais, Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi dan Balon Presiden dari PKS Dr Mardani Ali Sera.

Kami memiliki komunitas yang segmented dan loyal, terbukti dengan keberhasilan dalam menggelar berbagai event off air, baik dalam bentuk acara religi maupun lainnya, jelasnya.