Satu Lagi! Anak Bangsa yang Berprestasi di Luar Negeri

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 18 Januari 2017 - 15:20 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bagi pencinta musik Jepang, ada ajang bakat berupa audisi online 'I Can Sing in Japanese' yang diselenggarakan GEM Tv Asia dan berakhir pada Minggu, 15 Januari 2017. GEm TV sangat berterima kasih kepada para audisi yang telah mengirim video khususnya Indonesia. Saking antusianya dan cintanya dengan musik Jepang, Indonesia mendapat peringakt kedua untuk pengumpulan audisi di Asia.

Kontestan terpilih dari Indoesia yang akan diterbangkan ke Singapura untuk mengikuti audisi dan langsung bertemu dengan para juri dan produser dari program 'I Can Sing in Japanese' pada Febuari Mendatang. Jika para kontestan yang berhasil dalam audisi tersebut, akan memenangkan trip ke Tokyo, Jepang dan mewakili GEM dan Asia dalam musim terbaru dari program ini.

"Tentunya saya jadi tahu lebih banyak tentang lagu Jepang dan segalanya tentang Jepang. Orang Jepang mengenali saya, begitu juga dengan teman-teman di Indonesia. Saya juga mendapatkan banyak tawaran menyanyi dan hal tersebut membuka kesempatan buat saya untuk bisa berkarir di dunia tarik suara" Kata Pemenang'I Can Sing in Japanese' Fatimah Zahratunnisa (Ica) dari Indonesia, pada Musim Gugur 2015.

Saksikan keseruannya dan beri dukungan pada kontestan asal Indonesia, dalam musim terbaru dari 'I Can Sing in Japanese', yang akan tayang di GEM TV Asia pada awal tahun 2017 ini.