Tupperware Indonesia Luncurkan Web Series Inspiratif untuk Para Millennials

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 22 Maret 2018 - 16:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Perubahan masyarakat dalam era digital ditandai dengan kaum millennials yang memegang peranan penting dalam perekonomian dunia.

Tupperware sebagai brand yang selalu updated sangat confidence menjawab perubahan berbagai tantangan ini lewat inovasi produknya. Ditandai dengan diluncurkannya berbagai koleksi lunch set terbaru yang sangat sesuai dengan gaya hidup kekinian.

Tak hanya itu Tupperware juga meluncurkan “InspiraSHE” sebuah web series terbaru yang bertujuan untuk mendekatkan Tupperware di hati para millennials. 

Sesuai dengan spirit global CONFIDENCE BECOMES YOU, TUPPERWARE memegang peran penting untuk mengubah hidup menjadi lebih baik, khususnya wanita dan menumbuh kembangkan rasa percaya diri.

 Untuk memperluas spirit Confidence Becomes You, di tahun ini Tupperware Indonesia meluncurkan Tupperware SheCAN! Webseries terbaru yakni “InspiraSHE” yang akan menginspirasi para millennials.

InspiraSHE merupakan Cerita inspiratif dari keseharian trio InspiraSHE (Shinta, Hanna dan Emily), tiga cewek penuh confidence yang dipersatukan oleh Tupperware lewat pertemuan mereka di training Tupperware.

Mereka pun tinggal bersama di satu rumah karena rutinitas mereka setiap hari berlokasi di area yang saling berdekatan. Perbedaan karakter para Trio InspiraSHE, Shinta “Si Tukang makan”, Hanna “Si Polos” dan Emily “Si Stylish” semua dipadukan lewat persahabatan mereka yang seru dan penuh inspirasi. Webseries inspiraSHE bisa di saksikan di channel Youtube maupun microsite Tupperware yakni www.tupperwa.re/inspirashe .

“Setelah selama lebih dari 7 tahun penayangan Program Inspiratif Tupperware SheCAN! Di salah-satu televisi swasta, Kini Tupperware menghadirkan program dengan wajah baru yakni Web series InspiraSHE yang tentu saja ceritanya tetap memberikan inspirasi-inspirasi segar untuk masyarakat terutama mendekatkan Tupperware di hati para millennials,”

Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia mengatakan,” Tupperware akan memberikan kejutan seru lewat tayangan InspiraSHE! Tunggu dan saksikan penayangannya,”

Sementara menjawab kebutuhan para millennials, dari sisi inovasi produk, Tupperware yang telah menjadi Top of Mind sebagai produk houseware solution premium & food container Terbaik di Indonesia pun tanpa henti terus melakukan inovasi produk dan bisnis. 

Kali ini, di tahun 2018 Tupperware Indonesia  meluncurkan koleksi Lunch Set Terbaru dengan desain dan fitur terbaru yang diperuntukkan bagi para Millenials yang mencari produk yang dapat melengkapi gaya mereka yang fashionable dan fun.

Koleksi terbaru Tupperware di 2018 antara lain, COSMO LADY yang didesign untuk perempuan muda yang sangat memperhatikan kesehatan  dan kecantikan. Komposisi produknya sangat memungkinkan Anda untuk mengatur jumlah kalori & makanan yang dibawa.

Ditambah dengan warna yang fresh, namun tetap feminim dengan tas berdesign unik. Sementara, bagi wanita dengan usia yang lebih dewasa, namun selalu dinamis, aktif, dan tampil modern, PRETTY GLAM menjadi pilihan wadah bekal yang tepat. Design dan warna yang modern dengan tas elegan, sangat cocok bagi mereka yang mau selalu tampil elegan dan cantik.

Hadir pula BYO yang cocok untuk pria-pria modern yang aktif, namun tetap memperhatikan kesehatan. Tak ketinggalan, untuk Pria metroseksual yang dinamis, X-treme Meal Box pas untuk menemani hari-hari yang aktif.