Yoona SNSD Raih Penghargaan Next Generation Award di Asian Film Festival

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 19 Maret 2018 - 14:00 WIB

INDUSTRY.co.id, Makau - Dalam penghargaan Asian Film Award yang ke-12 di tahun 2018 ini yang digelar pada Sabtu (17/3/2018) kemarin di Makau, telah mengumumkan 17 kategori pemenangnya.

Dikutip dari akun Twitter @mhlove16, Korea Selatan meraih empat penghagaan dengan kategori aktor, sutradara serta film produksi. Dari keempat kategori tersebut, idol serba bisa, Lim Yoona yang merupakan member dari SNSD meraih penghargaan dalam kategori yang prestisius 'Next Generation Award' di Asian Film Festival.

Member SNSD itu datang sendiri menerima penghargaan dan mengucap terima kasih secara tulus dalam dua bahasa yakni Korea, "Halo. Aku Lim Yoona. Pertama-tama, merupakan suatu kehormatan bagiku untuk bisa dinominasikan dan berpartisipasi dalam acara ini. Aku tidak menduganya, tapi aku sangat senang bisa menerima penghargaan ini. Kedepannya aku akan menunjukkan pertumbuhan yang lebih baik dari diriku. Aku berharap semoga film festival Asia ini bisa menerima lebih banyak cinta," katanya.

Sementara, untuk aktor sekaligus sutradara dimenangkan oleh Yang Ik Joon. Ia sukses menyabet Best Supporting Actor untuk perannya di film Jepang "Wilderness". Selain itu pemenang Best Editing yang diraih oleh film "The King" yang dibintangi oleh Jo In Sung dan Jung Woo Sung cs. Pemenang terakhir dari Korea Selatan adalah Best Cinematography yang dibawa pulang oleh film "The Fortress".