TVXQ dan Super Junior Comeback, Saham Entertainment Makin Meningkat

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 19 Maret 2018 - 12:30 WIB

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Agensi ternama di Korea Selatan, SM Entertainment mempunyai banyak idol group dimana memiliki fans terbesar di dunia. Sebut saja EXO-L yang selalu mencetak rekor penjualan album. Serta, munculnya idol group baru seperti Red Velvet dan NCT yang membuat para fandom semakin banyak.

Dikutip dari akun line KSense, Senin (19/3/2018) semenjak vakumnya member TVXQ dan Super Junior yang dikarenakan mereka sedang melaksanakn wajib militer tahun 2016 hingga 2017, membuat saham SM mengalami penurunan selama dua tahun berturut-turut.

Namun, setelah kedua idola jebolan SM Entertainment mengumumkan akan akan comeback atau akan kembali lagi, SM berhasil mendapatkan 25,1 persen dan 30,5 persen saham.

Diketahui, SM Entertainment mencapai puncak tertinggi pada pengumuman atas Super Junior bulan november lalu akan kembali. Dan, sekarang dikatakan bahwa TVXQ akan kembali dan segera comeback bersamaan dengan Super Junior dengan album repackagenya, saham SM Entertainment akan terus meningkat.