McDonald's Bagi-Bagi 1.000 Chicken Muffin Kepada Masyarakat Indonesia

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 13 Maret 2018 - 22:25 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia, McDonal's memberikan Chicken Muffin ke berbagai lokasi pelayanan publik di Indonesia. Sebanyak 1000 Chicken Muffin dibagikan kepada para petugas KRL, TransJakarta, Pasukan Orange, guru, polisi serta supir taxi Blue Bird.

"Kami menyadari kehadiran para petugas pelayanan publik tersebut sangat berarti bagi masyarakat, mereka bangun pagi lebih awal untuk membuat pagi hari kita menjadi lebih baik. Karenanya kami ingin berterima kasih dan berbagi kegembiraan sarapan bersama mereka," ujar Sutji.

Tahun ini, McDonald's juga bekerjasama dengan Buku Berkaki, komunitas pecinta buku yang secara rutin berkeliling ke panti-panti asuhan sekitar Jabodetabek untuk membagikan dan membacakan buku kepada anak-anak. Bersama dengan Buku Berkaki, McDonald's Indonesia mengedukasi anak-anak akan pentingnya sarapan melalui pembacaan cerita pendek.

Pasalnya penelitian dari The Diet Channel mengemukakan bahwa anak-anak yang meninggalkan sarapan cenderung berperilaku agresif, cepat lelah, dan seringkali membuat masalah di sekolah. Sedangkan anak-anak yang terbiasa sarapan memiliki lebih banyak energi dan perilaku yang lebih baik.