Bon Jovi Dapat Icon Award di iHeartRadio Music Awards 2018

Oleh : Dina Astria | Senin, 12 Maret 2018 - 19:10 WIB

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Band legendaris asal Amerika Serikat, Bon Jovi mendapat penghargaan khusus Icon Award dalam ajang penghargaan musik iHeartRadio Music Awards 2018, pada hari Minggu (11/3) kemarin, waktu setempat di Inglewood, California, Amerika Serikat.

Sebelum resmi menerima penghargaan ikonik dari iHeartRadio, Bon Jovi sempat membawakan dua lagu mereka ‘It’s My Life’ dan ‘You Give Love a Bad Name’ di panggung iHeartRadio Music Awards 2018.

Penampilan dari Jon Bon Jovi Cs di dalam panggung tersebut, tepat seminggu setelah Bon Jovi menempati puncak Billboard 200 lewat penjualan album mereka pada tahun 2016 bertajuk ‘This House Is Not For Sale’.

Selain itu, Bon Jovi juga dikabarkan akan tampil dalam acara bergengsi di The Rock and Roll Hall of Fame bulan depan. Banyak yang berasumsi, apabila sebuah band yang akan tampil dalam acara tersebut, artinya band tersebut layak dianggap sebagai band rock legendaris.

Dalam pencapaiannya tersebut, tak heran bila Bon Jovi berhak menerima penghargaan khusus Icon Awards dari iHeartRadio Music Awards 2018.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar kami yang tiga setengah dekade telah mendengarkan lagu Bon Jovi,” ucap Jon Bon Jovi diatas panggung iHeartRadio Music Awards kemarin malam.

“Kami sudah lama berada dalam permainan ini, dan satu-satunya saran saya yang ingin saya katakan, bakat luar biasa, generasi luar biasa ini hanya berlaku untuk diri kalian dan mereka juga akan menjadikan kalian sebagai ikon sepanjang hari,” tutup Jon.