Kalahkan EXO, BTS Raih Kemenangan di iHeartRadio Music Awards 2018

Oleh : Dina Astria | Senin, 12 Maret 2018 - 16:05 WIB

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Boyband pelantun ‘Fire’, Bangtan Boys atau BTS lagi-lagi menorehkan prestasi mereka pada bulan Maret ini. BTS berhasil meraih penghargaan Best Boyband dalam penghargaan musik iHeartRadio Music Awards 2018 yang diselenggarakan pada Minggu (11/3) kemarin di Inglewood, California.

Tak hanya memenangkan kategori Best Boyband, rupanya ARMY, sebutan untuk para penggemar BTS, juga berhasil meraih penghargaan Best Fan. ARMY berhasil mengalahkan EXO-L untuk boyband EXO. Hal ini, membuat semakin bangga BTS dengan para penggemar mereka yang sudah mendukungnya selama ini.

Namun, BTS tidak dapat hadir dalam acara tersebut, dikarenakan jadwal mereka yang sibuk. Mereka tetap mengucapkan terima kasih lewat sebuah video yang diunggah lewat Twitter resmi iHeartRadio.

“Inilah penghargaan yang diberikan untuk BTS ARMY yang membuatnya terjadi,” jelas RM BTS.

“Kami sangat berterima kasih dan mencintai kalian semua,” ungkap J-Hope.

“Kalian berhak menerima semua penghargaan ini. Kami selalu terbebani oleh dukungan anda sepanjang waktu dan di seluruh dunia. Penghargaan ini menandakan semangat dan pengabdian BTS ARMY. Kalian adalah ARMY terbaik di dunia!,” tambah RM dalam video berdurasi 48 detik itu.

Selamat kepada Bangtan Boys!