Traveloka Jadi Sponsor Media dan Broadcast FIFA World Cup

Oleh : Dina Astria | Jumat, 02 Maret 2018 - 09:29 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Perusahaan digital penyedia jasa travel booking destinasi lokal dan internasional, Traveloka baru saja mengumumkan partisipasinya sebagai Indonesia's Office Travel, Hospitality and Attractions Partner of FMA for the 2018 FIFA World Cup pada hari ini, Kamis (1/3/2019 ) di Jakarta.

FIFA World Cup 2018 sendiri akan digelar di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang.

Partisipasi Traveloka sebagai perusahaan teknologi digital pertama yang resmi menjadi sponsor media dan broadcast FIFA World Cup, hal ini merupakan kerja sama dengan pemegang lisensi eksklusif teritorial resmi Piala Dunia 2018 di Indonesia, yakni Futbal Momentum Asia (FMA).

"Momen Piala Dunia ini menjadi momen paling spesial yang ditunggu-tunggu banyak orang di seluruh dunia. Dengan partisipasi ini, Traveloka ingin memudahkan pelanggan dalam menciptakan momen spesial tersebut dan merayakannya bersama keluarga maupun teman-teman," jelas Chief Marketing Officer Traveloka, Dannis Muhammad.

Traveloka nantinya akan menyediakan berbagai kebutuhan perjalanan ke Rusia bagi para penggemar Piala Dunia, meramaikan suasana pesta bola di tanah air dengan menghadirkan berbagai acara interaktif di aplikasi Traveloka dan memberikan secara eksklusif kepada para partner hotel Traveloka untuk mengadakan acara nonton bareng dengan lisensi yang didapatkan dari Traveloka.

Chief Executive Officer FMA, David Khim menyambut baik hubungan kerja sama dengan Traveloka. Ia juga menilai, masyarakat Indonesia tau bagaimana cara untuk menikmati dan merayakan pertandingan FIFA World Cup 2018.

"Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan penggemar sepak bola terbanyak di dunia. Kami senang berkerja sama dengan Traveloka, kami juga berupaya agar para penggemar bola di Indonesia dapat merasakan semangat pertandingan sepak bola dunia secara maksimal," tutupnya.