IHSG Masih Loyo Diuji di Level 6713

Oleh : Wiyanto | Selasa, 27 Februari 2018 - 08:43 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) masih terkoreksi dalam range 6502 - 6713. Sembilan saham disodorkan.

William Surya Wijaya, Vice President Research Department PT Indosurya Bersinar Sekuritas mengatakan, investor dapat melakukan buy pada saham-saham yang direkomondasikan karena ini adalah momentum untuk akumulasi.

"Momentum koreksi wajar jika terjadi masih dapat terus dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi pembelian bagi investor jangka menengah maupun panjang, Hari ini IHSG berpotensi melaju naik," katanya di Jakarta, Selasa (27/2/2018).

Ia memberikan saham-saham yang layak diakumulasi yaitu, TLKM, HMSP, TBIG, BBNI, BJTM, WTON, UNVR, MYOR danICBP

Ia optimis IHSG saat ini terlihat masih memiliki kekuatan besar untuk naik seiring dengan, mulai bermunculannya laporan kinerja emiten tahunan yang disinyalir akan cukup bagus akan turut memberikan sentimen positif yang cukup kuat bagi kelanjutan proses kenaikan IHSG.

"Perjalanan naik tentunya akan diwarnai dengan tekanan minor yang terjadi utnuk menguji support level dan saat ini seprtinya support level masih dapat dipertahankan dengan baik, peluang mengalami teknikal rebound masih terbuka lebar," katanya.