Jelang Laga MU vs Chelsea, Conte Miliki Catatan Baik, Mou Cadangkan Drogba

Oleh : Ridwan | Minggu, 25 Februari 2018 - 10:05 WIB

INDUSTRY.co.id -Jakarta, Pelatih Chelsea, Antonio Conte membantah anak asuhnya tidak memiliki mental untuk memenangi pertandingan menjelang laga menghadapi Manchester United, Minggu (25/2/2018).

Pelatih asal Italia itu menyatakan keyakinannya pada Eden Hazard dan kawan-kawan.

"Sejak awal musim, setiap menghadapi pertandingan kami memiliki mental yang baik. Atas dasar itu, saya bangga pada para pemain karena saya memiliki sekumpulan pemain yang bekerja dengan baik," ujar Conte.

Chelsea yang menyandang status juara bertahan Liga Primer Inggris tampil kurang meyakinkan di musim 2017/2018. Memasuki bulan Februari, The Blues mengalami kekalahan beruntun dari Bournemouth dan Watford.

Namun setelah itu Chelsea berhasil memperbaiki penampilan dengan mengalahkan West Bromwich Albion dan Hull City di Liga Primer Inggris serta menahan imbang Barcelona di perdelapan final Liga Champions.

Menjelang duel lawan MU, bersama Chelsea, Conte memiliki catatan yang cukup baik ketika berhadapan dengan MU. Dari empat pertandingan sejak musim lalu, Chelsea meraih tiga kemenangan.

Namun dalam satu-satunya laga di Old Trafford, pada putaran kedua musim lalu, Chelsea mengalami kekalahan 0-2.

Dari sisi MU, gelandang asal Perancis, Paul Pogba, diklaim media Inggris akan kembali dicadangkan manajer Manchester United Jose Mourinho saat menjamu Chelsea.

Pogba kali terakhir tampil sebagai pemain inti Manchester United saat dikalahkan Newcastle United, 11 Februari 2018. Ketika itu Pogba ditarik keluar Mourinho pada menit ke-66 dan digantikan Michael Carrick.

Hubungan Mourinho dengan Pogba memanas setelah keduanya tertangkap kamera cekcok di pinggir lapangan saat Manchester United dikalahkan Tottenham Hotspur 0-2 di Liga Primer Inggris pada 31 Januari lalu.

Daily Express juga mengklaim Pogba mulai tidak betah di Stadion Old Trafford dan marah karena Mourinho menjadikannya kambing hitam atas menurunnya penampilan Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir. Bahkan agen Pogba, Mino Raiola, sudah membuka negosiasi dengan sejumlah klub besar Eropa. (Ptr)