Makan Siang Ini, Cobain Yuk! Sensasi Pedas Gurih dari Crunchy Buffalo Wings

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 21 Februari 2018 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Memberikan pilihan menu yang inovatif dan variatif bagi para pelanggan McDonald’s Indonesia. Menjadikan McDonald’s tempat yang asik untuk berbagi moment dengan orang terdekat atau sahabat dengan menu yang terjangkau. Crunchy Buffalo Wings merupakan potongan sayap ayam berbumbu tepung dengan rasa gurih dan sedikit pedas.

Memiliki tekstur yang renyah pada kulit dan juicy untuk dagingnya. Disajikan dengan dua pilihan saus celup yaitu Nacho Cheese dan Garlic Butter.

Dipping Sauce terdapat dua pilihan yaitu, Nacho Cheese yaitu  Saus kental dengan rasa keju yang kuat dan gurih menjadikan celupan sauce yang cocok untuk Wings McD. Garlic Butter yaitu Campuran mentega dan saus bawang yang kental dan gurih sehingga pas untuk celupan sauce Wings McD.

Periode Penjualan 16 Februari – 2 April 2018 melalui store ataupun McDelivery Online dan aplikasi McDelivery. Menu hanya dijual pada regular daypart pada pukul 11.00-05.00. Crunchy Buffalo Wings dapat di beli dengan combo bersama dengan pilihan menu hemat lainnya.