Gelar Seminar Ekonomi, Perhimpunan Alumni Kolese Kanisius Hadirkan Empat Menteri Kabinet Kerja Jokowi

Oleh : Ridwan | Rabu, 21 Februari 2018 - 07:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Untuk kedua kalinya, Perhimpunan Alumni Kolese Kanisius Jakarta (PAKKJ) menyelenggarakan seminar ekonomi nasional, dan kali ini mengusung tema "Quo Vadis Ekonomi Digital Indonesia".

Acara yang akan digelar pada Rabu 21 Februari 2018 di Hotel Mulia Jakarta akan menghadirkan beberapa narasumber dari Menteri Kabinet Kerja pemerintahan Joko Widodo.

Beberapa narasumber diantaranya, Menteri Keuangan Sri Mulyani sebagai pembicara kunci, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto sebagai pembicara utama, serta ada Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro dan ditutup oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Indra Jacoballs selaku Ketua Panitia mengatakan, tema digital sengaja dipilih dengan melihat fenomena yang terjadi dewasa ini.

"Datangnya era digital secara cepat mengubah cara kita berkehidupan," ujarnya.

Oleh karena itu, fenomena ini harus segera diantisipasi dan dikelola secara bijaksana oleh pemangku kepentingan baik pemerintah, regulator, pelaku usaha dan masyarakat luas sehingga dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi bangsa dan negara.