Boyband WINNER Syuting MV Comeback di Los Angeles

Oleh : Dina Astria | Selasa, 20 Februari 2018 - 14:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Boyband asal Korea Selatan, WINNER memang tengah disibukkan dengan jadwal comeback mereka. Baru-baru ini, WINNER dikabarkan terbang menuju Los Angeles untuk melakukan syuting video musik terbaru mereka.

Dilansir dari salah satu media Korea Selatan, saat ini WINNER sudah berangkat menuju Amerika Serikat untuk jadwal syuting tersebut.

"Memang benar kalau WINNER terbang ke Los Angeles untuk memulai syuting video musik lagu utama mereka. Saat ini mereka sedang fokus dalam persiapan comeback," jelas pihak agensi Mino Cs, YG Entertainment.

Sebelumnya, CEO dari agensi yang mereka naungi, Yang Hyun Suk menyatakan dalam akun resmi Instagram-nya kalau comeback boyband WINNER memang akan memakan biaya produksi yang sangat besar.

Diperkirakan WINNER akan comeback pada bulan Maret mendatang. WINNER menjadi artis YG Entertainment kedua yang comeback pada tahun ini, sebelumnya kesuksesan iKon dengan lagu comeback mereka berjudul "Love Scenario" yang dirilis pada Januari lalu.