Konser Kasih Dari DOVE: Momen Termanis Bersama Maudy Ayunda

Oleh : Dina Astria | Senin, 19 Februari 2018 - 19:40 WIB

INDUSTRY.co.id - Kasih memiliki makna yang begitu dalam, seribu kata pun tak mampu mendeskripsikan arti kasih yang sejati. Ungkapkan kasihmu dengan momen spesial yang tidak dapat dibayarkan oleh uang, ungkapkanlah dengan Konser Kasih dari DOVE®. DOVE® Chocolate bersama Maudy Ayunda, mengajak masyarakat untuk berbagi cerita kasih mereka di kompetisi #KasihSayangKasihDove di Instagram, untuk memenangkan tiket konser eksklusif yang terbatas.

Ms. Yee Pek Kuan, Category Director, mengatakan “Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan penyanyi muda perempuan Indonesia yang pandai dan sangat bertalenta, Maudy Ayunda. Kami percaya, Konser Kasih dari DOVE® akan menjadi momen terbaik untuk merayakan kasih sayang bersama orang terdekat. Konser ini kami kemas secara eksklusif hanya untuk konsumen DOVE® Chocolate di Indonesia, atas dukungan yang mereka berikan kepada  DOVE® Chocolate selama ini.”

Kompetisi digital #KasihSayangKasihDove berlangsung pada 8 Februari hingga 10 Maret 2018. DOVE® Chocolate telah menyiapkan sepasang tiket untuk 250 orang pemenang untuk merasakan langsung momen termanis, Konser Kasih dari DOVE® bersama Maudy Ayunda pada 17 Maret 2018 di Upperoom Ballroom Jakarta. Terbuat dari 100% biji cokelat, DOVE® Chocolate adalah pilihan tepat untuk merayakan kasih bersama orang-orang terdekat, untuk mendapatkan momen spesial dalam menikmati cokelat.

Untuk mengikuti kompetisi ini, masyarakat dapat mengunjungi dan mengikuti akun Instagram DOVE® Indonesia di @dovechocolateid untuk mengetahui lebih detail mengenai kompetisi digital dan mekanisme #KasihSayangKasihDove.