Malam Ini, Presiden Jokowi Saksikan Final Piala Presiden di GBK

Oleh : Ahmad Fadli | Sabtu, 17 Februari 2018 - 17:29 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo akan menghadiri malam final partai puncak Persija versus Bali United, Sabtu (17/2/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, GBK. Final piala Presiden 2018 tersebut akan dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Kepastian Jokowi hadir juga telah disampaikan Ketua Panitia Pengarah Piala Presiden Maruarar Sirait. Dikutip dari Antara, Maruarar sudah menyerahkan undangan untuk menyaksikan laga final kepada Presiden Jokowi.

"Undangan final Piala Presiden 2018 telah saya serahkan langsung kepada Presiden dan beliau siap menyaksikan langsung partai final di SUGBK," ujar Maruarar.

Dalam pertandingan tersebut juga digelar hiburan yang mendatangkan artis penyanyi dangdut cantik antara lain Zaskia Gotik, Via Vallen dan lainnya.

Tak hanya hiburan dangdut yang ditampilkan di puncak Piala Presiden 2018. Ketua Steering Committe Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait, juga mengundang dua penyanyi yang akan mewakili ujung barat dan timur Indonesia. Tompi dan Edo Kondologit akan hadir untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di final Piala Presiden 2018.