Final Piala Presiden Jadi Momen yang Ditunggu Ratusan Juta Masyarakat Indonesia

Oleh : Ridwan | Sabtu, 17 Februari 2018 - 12:05 WIB

INDUSTRY.co.id -Jakarta, Partai puncak Piala Presiden 2018 menjadi siaran langsung yang paling dinanti pada akhir pekan ini. Persija Jakarta dan Bali United akan saling beradu di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada laga final.

Rangkaian acara final Piala Presiden 2018 ini akan disiarkan langsug oleh Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.

Dimulai pada sore hari karena terlebih dahulu mempertandingkan duel perebutan posisi ketiga antara PSMS Medan dan Sriwijaya FC pada pukul 15.30 WIB.

Sejumlah atraksi menarik akan mengiringi gelaran final Piala Presiden 2018. Pada pukul 19.30 WIB, partai puncak antara Persija dan Bali United pun dipertandingkan.

Antusiasme penonton menyaksikan final Piala Presiden 2018 sudah diantisipasi panitia pelaksana turnamen. Mereka menyiapkan giant screen atau layar raksasa buat yang tak kebagian tiket masuk.

Kemeriahan acara dan fanatisme suporter itu membuat sekitar 66.000 tiket yang disiapkan Panitia Pelaksana Piala Presiden 2018 tak cukup. Tiket online maupun on the spot pada Sabtu pagi sudah ludes terjual.

"Kami umumkan bahwa berdasarkan informasi dari Panitia Penyelenggara seluruh tiket sudah habis terjual (sold out) baik tiket online maupun offline," demikian pernyataan resmi Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) yang diterima Redaksi Kompas.com.

"Kami informasikan bahwa (massa di) GBK membeludak dan menghimbau agar masyarakat yang belum memiliki tiket agar tidak datang untuk menambah antrean pada ticket box yang ada di area GBK. (Mereka) Dipastikan tidak akan memperoleh tiket terkait."

"Bagi masyarakat yang telanjur datang dan tidak mendapatkan tiket, panitia menyiapkan layar raksasa (giant screen) yang disediakan di Plaza Timur." Demikian pernyataan resmi pengeola Komplek GBK.