Suka Fotografi, Kai EXO Bicara Soal Rencana Rilis Photobook

Oleh : Dina Astria | Rabu, 14 Februari 2018 - 11:05 WIB

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Salah satu personel boyband asal Korea Selatan, Kai EXO baru-baru ini menyapa penggemarnya melalui live streaming di aplikasi V Live. Dalam live streaming-nya Kai terlihat memakai baju tidur kotak-kotak dengan keadaan rambut yang masih sedikit basah.

Kai sempat membicarakan soal rencananya untuk merilis sebuah photobook pada Januari lalu. Photobook itu sendiri berisi foto-foto hasil karyanya yang ia potret saat berada di Hawaii. 

"Aku memiliki sekitar 200 foto dari Hawaii. Tapi banyak sekali foto bagus diantaranya Jadi aku berpikir untuk membuat sebuah photobook," ungkap Kai saat itu.

Kali ini, Kai kembali membahas rencana perilisan photobook-nya itu saat ditanya oleh fans. Ia mengatakan bahwa ia hanya akan merilis beberapa foto karyanya saja.

"Aku telah membicarakan ini dengan agensiku, tapi sepertinya akan sulit kalau merilisnya menjadi photobook, jadi kami memutuskan akan mengunggahnya saja," jelas personil EXO berusia 24 tahun.

Belum diketahui foto-foto tersebut akan diunggah kapan dan dimana. Tetapi para penggemar tetap menunggu perilisan foto-foto karya Kai EXO.