Ini Strategi Citi Indonesia Rebut Hati Penggemar Sepak Bola

Oleh : Wiyanto | Rabu, 31 Januari 2018 - 13:23 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Citi Indonesia menciptakan inovasi kreatif untuk menggaet nasabahnya semakin lengket. Caranya dengan menyebar 25 tiket nonton sepak bola piala FIFA 2018.

Head of Marketing for PT Visa Worldwide Indonesia Triari Senawirawan mengatakan, ini atas kerjasama dengan Visa. Pemenang dapat tiket Kategori-1, tiket pergi-pulang, akomodasi eksklusif bintang lima, serta produk prabayar Visa senilai USD 450.

“Visa sangat senang dapat bermitra dengan Citibank Indonesia dalam mempersembahkan kesempatan bagi nasabah kartu kredit Visa untuk menghadiri 2018 FIFA World Cup™” kata dia di Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan mengatakan, “Sudah menjadi komitmen bagi Citi Indonesia untuk menyediakan tidak hanya layanan bernilai lebih dan produk-produk unggulan, tetapi juga pengalaman luar biasa bagi pelanggan kami,"

Program ini akan berlangsung dari 1 Februari hingga 30 April 2018. Hadiah bulanan akan diberikan kepada delapan nasabah kartu kredit Citi Visa dengan Soccer Points tertinggi yang terakumulasi untuk setiap periode bulanan. Selain itu, satu pemenang akan dipilih melalui sistem lucky draw di akhir periode program.