Delapan Busana Terbaik Red Carpet Grammy Awards 2018, Intip Yuk!

Oleh : Dina Astria | Senin, 29 Januari 2018 - 12:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Grammy Awards 2018, ajang penghargaan musik paling mendunia ini sukses digelar semalam pada Minggu (28/1) di Madison Square, New York. Banyak para musisi yang datang menghadiri acara ini. Tetapi, acara ini bukan hanya ajang penghargaan musik saja. Pada acara Grammy Awards, para musisi juga berlomba-lomba memberikan tampilan terbaiknya dalam tatanan busana, dari kepala sampai ujung kaki. Kira-kira siapa saja, delapan busana terbaik saat Red Carpet Grammy Awards 2018 menurut Glamour.com? Intip Yuk!

1. Chrissy Teigen

Model cantik ini rupanya dengan setia menemani sang suami, John Legend menghadiri Grammy Awards 2018. Busana yang dipakai Chrissy sangat eye-catching. Dress berwarna gemerlap silver ini rancangan salah satu brand fashion terkenal dari Yanina Couture.

(image-source: glamour.com)

 

2. Cardi B

Teman duetnya Bruno Mars juga tidak kalah cantik. Rapper cantik ini mengenakan white dress hasil rancangan desainer Ashi dan memakai heels berwarna putih hasil rancangan Christian Louboutin. Pantas saja ia masuk dalam busana terbaik saat Red Carpet!

(image-source: glamour.com)

 

3. Lady Gaga

Pelantun “Million Reasons” ini terlihat sangat elegan dengan long dress berwarna hitam yang ia kenakan. Rancangan desainer handal, Armani Privé sukses membuat Lady Gaga jatuh hati.

(image-source: glamour.com)

 

4. Anna Kendrick

Teman duet Justin Timberlake ini  sangat casual but gorgeous! Rancangan brand fashion ternama, Balmain ini ia kenakan dengan heels cantiknya yang berwarna soft pink.

(image-source: glamour.com)

 

5. SZA

Bak princess dalam negeri dongeng, penyanyi sekaligus penulis lagu ternama ini terlihat sangat menawan white dress yang ia kenakan, dari brand fashion terkenal yakni Atelier Versace.

(image-source: glamour.com)

 

6. Karen Fairchild

Penyanyi musikal ini sama menawannya dengan SZA. Karen tampil dengan long dress tatanan busana dari Monique Lhuillier.

(image-source: glamour.com)

 

7. Eve

Rapper cantik ini juga sama dengan Anna Kendrick. Eve terlihat sangat casual but gorgeous, hasil rancangan desainer handal asal India, Naeem Khan.

(image-source: glamour.com)

 

8. Lana Del Rey

Penyanyi ini terlihat sangat feminin dengan balutan long dress yang cocok juga dengan tatanan rambutnya. Ia memilih brand fashion ternama, Gucci untuk busana yang ia kenakan.

(image-source: glamour.com)