G-Dragon Big Bang Buka Kafe Baru dan Arena Boiling di Pulau Jeju, Korsel

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 15 Januari 2018 - 15:30 WIB

INDUSTRY.co.id, Korea Selatan - Bisnis kuliner di era yang serba digital ini saat menguntungkan, tak terkecuali hal ini dimanfaatkan oleh Leader boy band ternama asal Korea Selatan BIG BANG, G-Dragon. Walaupun karirnya sudah terbilang cukup cemerlang di dunia musik tak membatasi Ia untuk tetap berkaya, walaupun Ia akan merambah ke bisnis kuliner.

GD sapaan akrabnya, dikabarkan akan membuka kafe dan arena bermain boiling di Pulau Jeju, Korea Selatan pada bulan Februari dan Maret 2018 mendatang.

Dikutip dari metro, Senin (15/1/2018) konsep kafe dan arena bermain dirancang oleh GD sendiri. Untuk bisnisnya ini, GD telah mematangkannya selama setahun terakhir.

Nama kafe tersebut yakni G-Dragon Cafe, yang terinpirasi dari logo merek fesyennya sendiri yaitu "Peaceminusone", yang akan dibuka resmi pada Februari 2018

Sementara itu, arena bermain, disebut AC. III.T Bowling & Pub, juga memiliki pub lounge, dan lagi-lagi G-Dragon lah yang merancang semua konsepnya. Sehingga semua anggota keluarga dapat menikmati aktivitas santai di Pulau Jeju dan akan dibuka pada bulan Maret 2018.

Namun, kafe tersebut juga sudah berganti nama dan YG Entertainment menyatakan bahwa kafe Monsant De Aewol atau sebelumnya G-Dragon Cafe, sudah dijual pada akhir tahun lalu. Kafe tersebut bukan lagi milik YG Entertainment ataupun G-Dragon.