Beda 1 Posisi Dengan Taylor Swift, Single Anggun C. Sasmi Masuk Billboard

Oleh : Dina Astria | Jumat, 12 Januari 2018 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi internasional asal Indonesia ini? Anggun C. Sasmi merupakan salah satu penyanyi yang mengharumkan nama Indonesia di kancah musik internasional. Dan rupanya, kesuksesan datang lagi kepada Anggun.

Penyanyi yang memulai karir dengan lagu berjudul Snow on the Sahara sejak 20 tahun yang lalu ini, berhasil membuat single What We Remember masuk deretan lagu bergengsi mendunia, yakni Top 50 Chart Billboard!

Sebenarnya, single What We Remember ini dirilis pada tahun 2017 lalu, didalam album bertajuk 8. Tepat di awal tahun 2018, single ibu satu anak ini berhasil memasuki urutan 50 chart Billboard.

Setelah seminggu berlalu, posisi single What We Remember ini terus melambung naik, hingga sudah mencapai posisi 38, dan tepat berada dibawa single Taylor Swift 'Ready For It'.

Hal ini membuat senang sekaligus bangga Anggun dan seluruh penggemarnya, khususnya yang berasal dari Indonesia.

"Thank you for this jump from #50 to #38 on this week's @billboard Dance Charts. #WhatWeRemember #Billboard," tulis Anggun pada akun Instagram pribadinya @anggun_cipta.