Tampil Lebih Cantik Dan Muda Dengan SK-II Radical New Age

Oleh : Dina Astria | Kamis, 11 Januari 2018 - 07:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Selalu tampil cantik dan muda setiap saat memang sudah menjadi impian untuk semua perempuan. Tidak ada perempuan yang ingin terlihat lebih tua dari usianya. Apalagi ditambah dengan adanya noda flek hitam di wajah dan kulit tidak cerah. Jangan menunggu sampai kulit Anda menjadi kusam dan muncul banyak kerutan!

Sebagai produk terkemuka di perawatan anti-penuaan, SK-II melakukan inovasi terbarunya. Terinspirasi oleh riset anti-aging yang dilakukan lebih dari 3 tahun dan lebih dari 150 juta kali uji coba, SK-II mempersembahkan rangkaian R.N.A. (Radical New Age), yang meliputi R.N.A. POWER dan R.N.A. POWER Essence. Rangkaian anti-aging baru ini diperkuat oleh Radical New Age Complex unik yang mampu meremajakan sel kulit dan mengembangkan protein struktural dalam mencapai kekencangan multi dimensi.

Kedua produk ini mampu mengaktifkan kekencangan kulit dari segala sisi, menyamarkan kerutan dan pori-pori, membuat kulit lembut dan terlihat cerah. Dengan pengaplikasian yang sangat gampang di kulit, Anda bisa langsung merasakan perubahan yang terjadi pada kulit Anda.

Dengan R.N.A Power Radical New Age, Anda dapat mengendalikan masa depan kulit agar dapat merasakan keremajaan kulit yang kencang dari setiap sudut yang berlangsung selama bertahun-tahun.

Jadi, untuk tampil cantik dan terlihat muda gampang, bukan?