Sandiaga Uno Harap Kawasan Blok M Kembali jadi Kawasan Wisata Kuliner dan Belanja

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 10 Januari 2018 - 09:30 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kawasan Blok M hingga saat ini terkenal dengan kawasan bisnis dan perbelanjaan serta kuliner. Terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat ini sejak dulu sudah terkenal dengan sentral bisnis belanja dan kulinernya. Untuk mengembalikan kawasan Blok M ini, Go-Jek Indonesia menyelenggarakan Go-Food Festival yang diselenggarakan satu bulan penuh mulai dari 19 Desember 2017 hingga 19 Januari 2018.

Melihat kegiatan tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno sangat antusias dengan festival kuliner tersebut dan berharap dapat mengembalikan kawasan Blok M menjadi kawasan objek wisata kuliner.

"Dengan festival kuliner ini, diharapkan menciptakan lapangan kerja dan mengangkat perekonomian dan bisa mengembalikan kawasan Blok M menjadi objek wisata kuliner, serta wisata belanja," katanya dalam sambutan di press conference Go-Food Festival, di Pasaraya Blok M, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Go-Food Festival yang berlangsung selama satu bulan di pelataran Pasaraya ini menghadirkan berbagai atraksi dan pertunjukkan menarik di setiap akhir pekan, dengan menawarkan 30 stand makanan khas Indonesia dengan berbagai cita rasa.

Setiap hari Jumat ada acara nonton film bareng, di hari Sabtu ada acara live music. Sementara di hari Minggu ada berbagai program menarik untuk anak-anak yang bisa menghabiskan waktunya untuk berkreasi dan bermain sambil menikmati jajanan menggugah selera dari merchant Go-Food Festival.

Pada hari Jumat, 19 Januari 2018 mendatang, para pengunjung Go-Food Festival akan dihibur oleh pertunjukan musik dari Kunto Aji.