Menang Aktris Terbaik , Saoirse Ronan Beri Terima Kasih Pada Ibunya Lewat Video Call

Oleh : Dina Astria | Senin, 08 Januari 2018 - 13:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Amerika - Saoirse Ronan berhasil meraih piala Penghargaan Golden Globe ke-75 dengan kategori Pemenang Aktris Terbaik dalam Film, Musikal atau Komedi dalam perannya sebagai Christine dalam film ‘Lady Bird’. Aktris muda kelahiran tahun 1994 ini mengalahkan nominasi aktris terbaik lainnya, yakni Margot Robbie, judi Dench, Helen Mirren, dan Emma Stone.

Ditengah pidato kemenangannya, ia sangat berterima kasih kepada ibunya yang telah mendukung dan selalu ada untuk Saoirse melalui video call di salah satu telepon seluler temannya.

“Ibuku, di FaceTime (aplikasi video call) dari handphone seseorang!”, kata Ronan. “Aku hanya ingin mengatakan betapa menginspirasinya berada di ruangan ini sekarang. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada perempuan yang sangat aku cintai, ibuku, yang sedang ada di FaceTime, dan semua orang yang ada di ruangan ini”, ujarnya lagi.

Selain membintangi film Lady Bird, Saoirse Ronan juga membintangi beberapa film, yakni The Lovely Bones, Hanna, The Host, dan Brooklyn.