Vivo Mobile Indonesia Perkuat Pasar Dengan Perbanyak Buka Gerai di Berbagai Daerah

Oleh : Hariyanto | Kamis, 04 Januari 2018 - 16:03 WIB

INDUSTRY co.idJakarta - Pada tahun 2017 lalu, PT Vivo Mobile Indonesia telah menghadirkan 5 produk V-Series sebagai produk unggulannya di Indonesia. 

Mengangkat kecanggihan kamera depan dengan berbagai fitur populer seperti dual kamera, layar penuh minim bezel ataubezel-less, hingga pemindai wajah, Vivo menjadi salah satu produsen smartphone yang bukan hanya melahirkan tren, namun juga menghadirkannya dengan harga kompetitif sesuai kelasnya.

Dengan rangkaian event kolaboratif, para ambasador, dan program peluncuran yang revolusioner, penerimaan masyarakat yang terlihat dari pengetahuan terkait produk Vivo maupun pembelian yang dilakukan mencatat hasil yang memuaskan.

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, ditahun 2018 ini Vivo akan menambah portofolio produknya di Indonesia. 

 “Beberapa produk smartphone akan kami perkenalkan untuk pasar Indonesia tahun ini. Kami juga membuka peluang untuk membawa seri terbaru selain V-Series yang menjadi produk unggulan di tahun lalu,” kata Edy di Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Saat ini, Vivo telah memiliki 16.000 dealer lokal, 20.000 terminal pengecer lokal, serta menggandeng 12 e-commerce sebagaionline sore resmi Vivo. 

Untuk memperluas jangkauan produk oleh konsumen baru, Vivo akan semakin memperkuat keberadaan terminal pengecer dan dealer lokal serta online channel pada tahun 2018 ini dengan lebih banyak gerai dibuka di berbagai daerah.

Komitmen hadirnya berbagai produk baru pada tahun 2018 tentunya siap diikuti dengan kejutan teknologi dan fitur tercanggih. Selain itu, Vivo juga telah memiliki 7 pusat riset dan pengembangan produk di berbagai negara untuk mempersiapkan beberapa teknologi terbaru. 

Berbagai rumor per akhir tahun, teknologi user interface serta kamera yang lebih revolusioner bisa jadi akan menjadi beberapa inovasi yang akan dihadirkan.

Dengan komitmen investasi jangka panjang maupun kejutan teknologi yang siap diwujudkan pada tahun 2018, Vivo semakin optimis untuk semakin menjadi smartphone terfavorit konsumen tanah air.

“Menjadi 3 besar pasar smartphone di Indonesia menjadi salah satu target kami di tahun 2018 ini,” pungkas Edy.