Sambut Hari Ibu, Kecap ABC Beri Apresiasi Lewat 36 Ribu Hidangan Favorit

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 15 Desember 2017 - 17:21 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Untuk mengapresiasi para Ibu di seluruh Indonesia, Kecap ABC akan menyelenggarakan kegiatan "Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC". Kegiatan yang berlangsung di tiga kota yakni di Jabodetabek, Semarang dan Surabaya ini merupakan kegiatan untuk memberikan sesuatu tang terbaik bagi seluruh Ibu di Indonesia.

"Kecap ABC sudah 40 tahun lamanya hadir menemani para Ibu di Indonesia, untuk itu Kami ingin benar-benar memberikan yang tebaik bagi mereka. Selain itu, tentunya juga memberikan aksi inspiratif dengan mengajak untuk memberikan apresiasi terhadap Ibu kita dan di Seluruh Indonesia," kata Dhiren Amin, Marketing Director, South East Asia, Kraft Heinz saat press conference "Terima Kasih Ibu Sajian Spesial dari Kecap ABC" di Jakarta, Jumat (15/12/2017).

Sementara, sebuah peneliatian yang diinsiasikan oleh Kecap ABC berkolabirasi Ipsos sebagai bentuk untuk mengetahui motivasi dan kesulitan yang dihadapi oleh para Ibu. Peneliatian ini dilakukan selama 24 jam tiap hari dan tujuh hari setiap minggu.

"Hasil penelitian yang dilakukan oleh Kami bahwa Ibu selalu mengutamakan tiap anggota keluarganya. Mereka melakukannya dengan ikhlas untuk memenuhi pernah mereka sebagai Ibu. Tetapi, adanya kurang tindakan apresiasi dan positf dari anak dan suaminya," imbuhnya, Vivi Diani Utomo, Technical Director, Ipsos.

Kegiatan ini akan berlangsung di hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2017 mendatang. Kecap ABC akan memberikan 36 ribu hidangan favorit untuk para Ibu di seluruh Indonesia