Helicity Berikan Promo Menarik Wonderful Joy Flight

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 04 Desember 2017 - 15:01 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Untuk mendukung penuh industri pariwisata di Indonesia, PT Whitesky Aviation yang hari ini, Senin (4/12/2017) telah meluncurkan Helicity (Helicopter City Transport). Dimana Helicity ini merupakan salah satu transportasi udara yang menghubungkan dari kota ke kota lainnya.

Hadirnya Helicity ini, merupakan salah satu bentuk dukungan industri pariwisata yang saat ini tumbuh berkembang pesat.

Helicity ini sendiri, membuat suatu program yakni dengan meluncurkan Wonderful Joy Flight.  Dimana para wisatawan bisa keliling Jakarta dan dapat mulai pesan dari tanggal 5 Desember hingga 5 Januari 2017.

Menurut Denon Prawiraatmadja, CEO PT Whitesky Aviation mengatakan,  "Untuk Wonderful Joy Flight kita tawarkan untuk di Jakarta. Tetapi, kitabakan tematik. Misalnya di Jawa Barat ke Gunung Pangrango, mungkin nanti di Baki ke Gunung Batur. Tiap eventnya berbeda-beda," kata Denon saat dijumpai di Wisma Aldiron Pancoran, Jakarta, Senin (4/12/2017).

Untuk harga yang ditawarkan dalam program Wonderful Joy Flight adalah Rp 5 juta untuk per helikopter dengan kapasitas empat orang di dalamnya.

Denon menjelaskan, untuk program Wonderful Joy Flight ini akan terbang selama 15 menit di atas tempat-tempat bersejarah di Jakarta.

"Untuk rute terbang disekitaran Jakarta. seperti daerah Pulo Mas, Tanjung Priok, Ancol, Kota Tua, Senayan hingga Semanggi," tandas Denon.